Demam DRAKOR (Drama Korea)

September 27, 2017

Anyeonghaseo

Bukan hal yang aneh lagi dengan demam drama korea dikalangan anak muda, ceritanya yang pariatif dan realistis, ia dong ya realistis kalo dibandingin sama sinetron yang ada dinegeri kita inimah, terus pemainnya yang cantik dan tampan ditambah dengan fashion kekinian membuat penikmat drama semakin tertarik untuk mengikutinya. Bukan hanya itu menikmati drama korea menjadi hiburan tersendiri dikala banyaknya tugas sekolah, kuliah, pekerjaan atau tugas lainnya.

Ngomong-ngomong soal drama korea jadi berasa muda lagi, berasa umur 17san dengan seragam abu-abu (wkwkw ngayalnya kebangetan). Ia dong ya soalnya drama korea itu identik yang nontonnya itu anak sekolahan, tapi realitanya sih orang seumuran eike sampe emak-emak rempong juga banyak yang masih demam korea. zzzzz jangan tersinggung becanda.

Pernah ga ngerasain nonton drama korea dari pagi sampe pagi lagi dengan mata merah gara-gara ngejar episode yang tertinggal? dari cerita temen-temen deket sih banyak yang ngerasain gitu, katanya sih mumpung masih muda, belum ada tanggunan apalagi anak kostan bebaslah mau nonton kapan aja sampe kapan juga wkwkkw dan itu termasuk eike.

Sebenernya kalo udah demam drakor jadi lupa segala sampe lupa kewajiban. Jadi aku saranin nih kalo nonton drakor jangan pas dirumah sendiri bahaya gaada yang ngingrtin sholat, makan + beres-beres rumah dan tugas lainnya. Jangan dong ya gara-gara drama korea kita lupa kewajiban.

Dulu jaman masih sekolah (jiaaah dulu, berasa tua banget huhu) ia pas jaman sekolah mau nonton drakor terbaru itu harus minta-minta dulu ketemen, atau kudu pergi berburu wifi gratis mentoknya pergi kewarnet buat download sendiri (susyah banget ya). Siapa yang pernah ngalamin kaya gitu juga ngaku deh wkwkwk.

Sebenernya udah lama juga sekitar 2 - 3 tahunan udah ganonton drama korea lagi tapi gegeara ada drama korea Goblin di bulan januari akhirnya gabisa berhenti berburu drakor terbaru lagi sampe sekarang.

Drakor Goblin ( gambar dari google)
Dan di bulan September ini kira-kira udah nonton kira-kira 4 drakor, mungkin kalo gaketunda kerjaan yang lumayan numpuk bulan ini bisa tamat 10 drakor dengan masing-masing episod hampir mencapai 20 episod bahkan ada yang lebih. huahaha

Kalo kalian udah nonton berapa bulan ini? kalo ada rekomendasi drakor terbaru dan terkeren monggo komen dibawah sini ya..

keyword :
drama korea download,
drama korea streaming,
drama korea sub indo,
daftar drama korea,
drama korea romantis,
drama korea 2016,
drama korea terbaik,

You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Followers

Popular Posts