Kecanduan Main Mobile Legends

September 08, 2017


 

Pernah ga ngerasain kecanduan terhadap sesuatu hal? Aku sih iya pernah bahkan sepetinya sering apalagi sama game, nonton drama korea, film online, baca buku, bikin kue dan lain sebagainya. Kecanduan itu biasanya diawali karena adanya stres. Kalo lagi stres gadiisi dengan salah satu kegiatan itu jadinya terus menerus uring-uringan gajelas plus malah ganggu orang disekitar, dan doa pasti yang utama jangan ditanya lagi.

Dan sekarang lagi kecanduan game online mobile legendes (ML) sama drama korea. kalo udah main ada yang manggilpun baru ngeh beberapa menit kemudian alias jadi lola, plus hati-hati kalo ada yang deket-deket dikala kalah pasti kena imbasnya, kalo ganyubit ya maki hahha, tapi gakasar ko paling cuma maki "dodol" aja. pokonya kalo lagi main ML gabisa kegaggu dan gacukup waktu 1-2jam dari mulai pagi selesai bees-beres dan masak sekitar jam 9.00 berhenti dzuhur dan terus berlanjut begitu, paling berhentinya kalo waktu sholat aja, mandi ditunda malem wkwkw

Nah buat yang belum tau apa sih yang aku bahas, apasih game mobile legendes (ML) it? Mobile legend / Bang Bang : yaitu game (multi player  online battle arena) MOBA diandroid yang mirip seperti DOTA, udah tau dong ya DOTA? game yang pernah ngehits pisan yang dimaiinin sama sanak SD sampe abang-abang dan om-om pokonya dimainin semua kalangan deh. Nah buat kamu yang sebelumnyapecinta DOTA pasti bakalan suka dan kecanduan juga deh sama game ini. harus di coba ya gamers.

Di Indonesia Mobile Legend / Bang Bang kini semakin populer, dengan pertarungan 5 vs 5 dengan 3 jalur yang diperkuat dengan tower dengan tujuan yang sama juga untuk menghancurkan tower utama musuh, dengan beraneka ragam hero yang sudah kita miliki. Dan hero pilihan utama yang sering aku gunain yaitu zilong, eoudora, fexana dan layla. Pokonya udah gaheran lagi dong ya kenapa aku sering pilih zilong untuk hero fighternya xixxiix

Berikut fitur Mobile Legend yang bikin menarik dan kecanduan buat main
Fitur Mobile Legends: Bang-bang

1. pertarungan 5 vs 5 real-time, melawan pemain sungguhan, dapat juga mengundang teman kamu baik itu sebagai kawan atau sebagai musuh. permainan menggunakan peta klasik MOBA.
2. banyak pilihan hero yang dapat kamu gunakan, dan berbagai jenis hero seperti Fighter, Assassin, Mage, Support, Tank, Marksman. Hero-hero baru terus-menerus berdatangan!!
3. Kerjasama Team dan atur strategi untuk meraih kemenangan Team. jadilah pemain terbaik.
4. Pertarungan yang adil,tergantung skill pemain, meracik, kombinasi item, abilty, strategi, emblem Hero yang digunakan.
5. kontrol yang memanjakan dan mudah, hanya dengan sentuhan 2 jari untuk mengendalikan Hero
6. pencarian lawan yang cepat hanya 10 detik kamu sudah dapat menemukan team kamu dan lawan yang akan kamu hadapi.
7. Tidak perlu ngawatir jika kamu tiba-tiba terputus, jaringan melemah atau jelek. karena kamu dapat otomatis memainkan lagi game tersebut dalam waktu beberapa detik ketika sudah terhubung internet kembali.
8. Menghindari permainan yang tidak adil 5 vs 4, maka pikak developer membuat sistem Al yang dapat menggerakkan hero sampai pemain terhubung kembali.

Gimana tertarik buat ikut main juga ga? kalo tertarik boleh lah main bareng, add MOBAku : nadira10
Teakhir adapesan nih, boleh main game, boleh ngelakuin hobby apa aja asal gamelanggar aturan agama dan galupa waktu buat ngejalanin semua tukagas dan kewajiban kita sebagai anak-anak untuk belajar, orangtua untuk mencari nafkah dan seorang istri untuk melakukan semua tugas rumah. Ok! selamat beraktivitas dengan setiap yang kita cintai

You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Followers

Popular Posts