Nostalgia Jajan Mie Lidi

August 22, 2017


Mie Lidi / Mie Nyere
Anak 90han mana suaranyaaaaa? yeeeee kita nostalgia sebentar
Buat anak 90han pasti udah gaasing lagi dong ya sama jajanan penomenal ini haha, ia dong ya soalnya aku sempet ngerasain hitsnya jajanan ini pas masih SD. Dan pada masanya juga mie lidi ini mudah banget ditemuin dimana-mana, seperti kantin sekolah dan di warung-warung pinggir jalan dan dimanapun. Pokoknya bukan jajanan yang sulit dicari lah. Tapi ini disukabumi sih didaerah  kelahiranku, kalo didaerah kamu gimana dear?

Sekarang mulai banyak lagi nih yang jual mie lidi, dengan banyak pariant, dan tentunya dikemas semoderen dan semenarik mungkin ditambah rasa yang lebih banyak dan kekinian. Dan rasa yang udah pernah aku coba rasa keju pedas, bbq, dab sambel ijo. Stttt yang rasa bbq sama sambel ijo gasempet kepoto karna udah ludes duluan hha. Pokonya masalah rasa udah banyak menyesuaikan dengan rasa-rasa kekinian masa kini. Dijamin kamu bakal temuin rasa kesukaanmu plus bakal ketagihan hha..

Nah buat kalian yang kangen juga atau mau nostalgia jajanan tahun 90han ini sekarang udah mudah banget ditemuin di sosial media dan marketplace (toko online) seperti di bukalapak, tokopedia, olx, lazada dan yang lainnya). Untuk harga dibandrol mulai Rp. 5.000,- an, dan masalah rasa sekali lagi aku tegesin enak, enak, enak, pokonya cocok banget buat temen nyemil santai pagi, siang, dan sore kamu. Tapi kalo gatakut gendut malem juga bisa lanjut nyemil hha

Oiya kalo aku sih ini belinya dari temen diinstagram, dan nomor kontanya itu ada di gambar yang aku ambil. yang mau bisa langsung kontak aja, harganya dijamin murah meriah. Jadi gaperlu pulang kampung dulu deh buat nemuin jajanan ini. tapi awas loh salah fokus kekukunya hhe.

selamat nostalgia





You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Followers

Popular Posts