Dihari Wisudanya, Inilah Kado yang Cocok, Beda dan Berkesan

June 29, 2020

Bunga Wisuda I Jual Bunga Wisuda I Bunga Wisuda Jakarta

Memberi hadiah kepada orang terdekat, seperti kepada pasangan, keluarga dan teman yang akan wisuda pasti membutuhkan pertimbangan yang sangat lama. patinya kita ingin memberikan hadiah yang sesuai dengan yang mereka inginkan atau hadiah yang berbeda dan unik sehingga nantinya hadiah itu akan dapat dikenang dan berkesan selamanya.

Sedangkan hadiah yang sering di lihat di toko souvenir dan lain sebagainya tiba-tiba saja membuat kamu semakin kebingungan dan pusing untuk memilih. Setiap deretan toko souvenir dan hadiah yang kamu lewati terlihat tiba tiba saja terlihat membosakan dan itu-itu saja.

Nah setelah ini aku bakal infoin ke kalian hadiah spesial apa yang unik dan berkesan banget. karena hadiah ini bisa disimpan selamanya alias gabakal layu atau termakan waktu. heleeeh asal jangan di hilangkan aja ya..

Bunga Box dan Bouquet Bunga Handmade Sangat Cocok untuk Hadiah Wisuda

Udah gaasing lagi dong dengan bunga handmade? Sekarang ini udah gampang banget nemuin jenis bunga handmade ini, kita bisa temuin di sosial media maupun marketplace yang lagi trand di Indonesia.

Biasanya bunga handmade ini banyak jenisnya loh, ada yang buat bunga dari bahan uang, bunga dari bahan pita satin, bunga dari bahan kertas, bunga dari bahan tisu, dan bunga dari bahan sedotan. Semua jenisnya sudah mudah kita temukan di pencarian google dan bisa kita pilih sesuai dengan selera kita.

Disini aku mau rekomendasiin buka handmade yang unik dan cocok banget buat kamu yang lagi cari hadiah yang bagus dan tahan lama. Bunga dari Bahan Pita Satin ini cocok banget buat dijadiin hadiah wisuda orang terdekat kamu.

Selain unik, bunga dari bahan pita satin ini lebih elegan karna warnanya yang sedikit berkilau dan yang lebih penting lagi bunga ini bisa bertahan lama loh atau bisa dibilang bertahan selamanya hehe asal jangan kebakar aja. cocok banget kan buat di jadiin kenang-kenangan.

Flowlys.id Toko Online Bunga di Jakarta dan Tangerang Selatan

Buat kamu di yang di Jakarta dan sekitarnya bisa banget pesan hadiah wisuda di @flowlys.id ini, selain menggunakan pengiriman kamu juga bisa ambil bunganya sendiri di tempat loh.

Oiya disini gak hanya terima pemesanan di Jabodetabek loh tapi juga seluruh Indonesia, karena bunga yang dijualnya ini bakalan aman dikirim kemana aja.

Untuk kualitas jangan ditanya deh. Bunganya bagus dan penataannya pun rapih banget. dibawah ini aku post foto bunganya.


Bunga Wisuda Jakarta

Bunga Wisuda Tangerang

Bunga Wisuda Murah

Florist Jakarta

Jual Bunga Wisuda

Bouquet Wisuda

Bunga Box
Bunga Wisuda Bandung
Toko Bunga Terdekat

Jual Bunga Wisuda Jakarta

Buket Bunga Unik

Gimana bagus dan unik kan? Warna dan tambahan tulisan ucapannya bisa sesuai permintaan kamu loh. untuk informasi dan pemesanannya di bawah ini :

Instagram : @flowlys.id
WA : 08891556565

You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Followers

Popular Posts