Masih Semarak 9.9 shopee

September 10, 2018



Hari ini tanggal 10 bulan 09 tapi Semarak 9.9 nya masih terasa banget loh di shopee. Di tanggal cantik, waktu waktu tertentu atau hari hari besar hampir seluruh ecommerce mengadakan pesta diskon besar besaran, dan salah satunya shopee. Bahkan hari ini tanggal 10pun diluar tanggal cantik diskonnya masih berlalu loh.

Untuk potongan harga setiap produknya memang kebanyakan sudah kembali normal tapi diskon diskon yang di sediakan shopee di perpanjang. Dishopee setiap diskon tersedia dalam bentuk voucher dan jika kita mau punya voucher tersebut bisa didapat gratis loh di aplikasi shopee. Tinggal masuk aja ke menu voucher toko, nah disitu bakal banyak banget toko toko yang sediain vosher juga buat kamu biasanya kebanyakan voucher pongan harga aja. Tapi lumayan loh bisa sampai 20rbu potongannya. Buat anak kuliahan nah bermanfaat banget wkwkw.

Nah sekarang apa aja sih voucher yang di sediakan shopee di Semarak 9.9 ini?
1. Gratis ongkir tanpa minimal order. Maksudnya adalah yang biasanya kamu bisa minimal ordernya 70rbu baru dapat gratis ongkir nah di Semarak 9.9 ini dengan belanja di bawah 70rbu-pun kamu tetap dapet gratis ongkir loh. Serukan? Dan vouchernya di perpanjang sampai tanggal 10 (hari ini) jadi yang kemarin kamu gakebagian gratis ongkir tersebut hari ini masih kebagian. Ditambah lagi yg biasanya cuma bisa gunain voucher gratis ongkir 1 hari 1kali tanggal 9 dan 10 ini bisa kita gunain tanpa batas loh, pokonya sesuai dengan banyaknya voucher yang kita punya. Lumayan banget kan ya kalo ada uang lagi pas passan, dan bisa hemat banget kalo untuk pengiriman jauh dengan ongkir mahal jadi hemat 20rbu paling bayar sisanya aja beberapa ribu.

2. Voucher Cash Back
Wooow aku pernah ngerasain banget loh manfaat pakai voucher ini, kebayang dong kita belanja gede dan uangnya balik lagi. Tapi dalam bentuk koin shopee ya, tetep juga bisa dipakai ya di belanja kita berikutnya. Dan voucher Cash Back ini ada banyak, mulai dari 5% 10% sampai 100%. Makannya buat kamu yang super irit banget atau pelit kaya gw kudu peka dan pinter pinter cari diskonan dulu sebelum belanja hhe. Karena setiap ecommerce pasti selalu punya diskonan buat para pembeli nya

3. Voucher Potongan Harga / Pembayaran


Voucher Potongan Harga ini kaya gambar aku di atas ya, jadi misal total yg harus dibayar itu 100rbu tapi karena kamu dapat voucher potongan harga senilai 200rbu jadi yg harus kamu bayar jadi berkurang, seharusnya 100rbu jadi 80rbu deh. Lumayan kan 20nya bisa buat beli sarapan atau bakso hhehe. Nah jadi voucher untuk potongan harga ini memang ada 1 aja yaitu potongan harga 20rb. Kita ini yg dari shopee-nya ya kalo dari toko ada yg 2000,6000,10rbu dan lain sebagainya.

Nah semoga infonya bermanfaat ya buat kamu

You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Followers

Popular Posts