My Lovelist On Prelo

August 08, 2017

Siapa yang udah pernah belanja online?
Nah sepertinya hampir semua orang yang memiliki gadget pernah melakukan belanja / transaksi online, walaupun ada sebagian yang memang belum pernah karna masih gaptek teknologi. Sebagian besar seperti orangtua yang sudah sepuh atau anak-anak usia dini. Namun sebagian besarnya lagi mereka sangat aktif berbelanja online. berikut hasil riset yang di ambil dari artikel katadata.co.id bahwa "pada 2016 riset eMarketer memperkirakan 8,6jta orang yang melakukan transaki di internet. Angka ini meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya 7,9jta." Banyak sekali bukan peningkatan dari tahun sebelumnya ketahun berikutnya?

Apasih manfaatnya sehingga banyak peminat untuk berbelanja online?
Manfaat yang pertama. Hemat waktu : Kita bisa lebih menghemat waktu, saat ingin ada yang dibeli, tidak perlu pergi ke supermarket, pasar atau mall. Kita cukup memesan saja dari rumah. sangat menghemat waktu bukan?

manfaat yang kedua. Hemat tenaga: Ia banget gasih? kalo aku ia. Kadang memang asik sih belanja ke mall, tapi kalo belanjanya untuk kebutuhan rumah seperti beli kulkas, tv, kasur ditambah kalo gapunya kendaraan sendiri, puh sepertinya bukan hanya cape yang didapat tapi juga harus keluar uang lebih banyak untuk jasa antar. Jadi kalo aku udah pasti pilih belanja online untuk kebutuhan-kebutuhan rumah dan bulanan.

manfaat yang ketiga. Hak istimewa : Apa istimewanya? Istimewanya kita bisa berbelanja kapanpun dan dimanapun 24jam, seru bukan? saat kita ada kebutuhan mendesak kita bisa melakukan pembelian saat itu juga

manfaat yang keempat : Dapat berpindah-pindah toko tanpa merasa malu. Ia banget kadang kita merasa malu tanya-tanya harga dari toko-ketoko untuk mencari harga yang pas dengan isi dompet. Tapi sekarang dengan adanya toko online, tidak perlu lagi bertanya harga atau pertanyaan sekitar produk, karna foto produk sudah dilengkapi deskripsi beserta harganya. kita hanya tinggal memilih harga yang cocok saja. Dan masih banyak lagi manfaat lainnya, selebihnya silahkan langsung di google saja.

my lovelist on prelo

Nah sekarang kembali kejudul artikel saya kali ini "My Lovelist On Prelo" sebelumnya aku kenalkan dulu ya, prelo ini salah satu toko online atau dalam bahasa kerennya saat ini yaitu ecommerce. Nah prelo ini jadi salah satu ecommerce yang ada diindonesia. Namun prelo ini lebih dikhususkan untuk jual beli barang bekas / biasa kita dengar barang second. Tapi kamu gausah khawatir barang bekas di prelo ini semuanya masih bagus dan layak pakai, dari mulai kosmetik sampai elektronik semuanya ada. tapi kalo kamu cari yang baru, di prelo juga banyak barang barunya, dengan harga lebih miring dan terjamin keasliannya. Dan kalo gaasli kamu bisa tuker lagi, dan uang akan kembali 100% ketanganmu. enak bukan? Nah sekarang  kenapa my lovelist on prelo? karena ada banyak sekali barang di prelo yang udah aku list, tapi ini beberapa yang bener-bener mau cepet kubeli.


My Lovelist On Plero

1. My Lovelist On Plero Pertama aku Mackbook

My Lovelist On Plero

Sebenernya udah lama banget butuh mackbook ini, butuh buat test project ios. Namun apa daya karena harga mackbook ini lumayan tinggi jadi harus dikesampingkan dulu list yang satu ini huhu. Tapi pas lagi sedih-sedih karena harga mackbook yang selangit, munculah prelo walau barang bekas tapi barang masih bagus dan mulus dan hargapun sudah miring. gapake khawatir barang minus karna sudah ada jaminan, jika minusnya tidak dicantumkan di deskripsi maka barang bisa dikembalikan. hmmm prelo bener-bener bikin tenang jaminannya.

My Lovelist On Prelo

Gatau ya pertama liat sepatu ini langsung jatuh cinta aja, karna emang sebelumnya aku pecinta sepatu boots ditambah warnanyapun warna kesukaan juga dan untuk harga buat barang yang aku suka itu standar, wah pokonya ini bener-bener list yang kudu dibeli.

3. My Lovelist On Prelo Yang Ketiga Aku Komik

My Lovelist On Prelo

Ini dia komik seru yang penget banget aku lengkapin dan udah masuk di list prelo.

4. My Lovelist On Prelo Yang Keempat Aku Fondation

My Lovelist On Prelo

Udang gaasing lagi dong ya sama merk produk yang satu ini, ditambah harganya yang lebih murah jadi kudu masuk kelist prelo lagi ini.

5. My Lovelist On Prelo Yang Kelima Aku Lipstik

My Lovelist On Prelo

Aku emang udah lama banget pengen beli lipstik matt dari make over ini, yang katanya matt banget tapi gakering dibibir terus tahan lama. ah jadi pengen cepet-cepet punya ini ditambah harganya lagi discont plus free ongkir, oh prelo bener-bener penggoda banget ya

Itu dia beberapa lovelist aku yang ada di prelo. Sebenernya masih banyak banget sih, maklumlah manusia gaakan ada puasnya. muda-nudahan nanti ada rezeky buat beli beberapa barang yang udah aku list di prelo.

Inget ya gasemua barang second itu jelek, bisa jadi itu karna salah beli atau ukuran yang tidak pas dan lain sebagainya. Selama barangnya itu masih bermanfaat kenapa engga. tapi tetep sebelumnya kita harus tanya-tanya dulu minusnya apa aja, sekiranya masih banyak plusnya dan kita butuh cepet kenapa engga. terlebih sekarang ini banyak sekali yang menjual barang preloved contohnya seperti prelo ini yang memfasilitasi orang-orang yang untuk menjual barang secondnya, dari pada mubazir kan kenapa gadijual lagi?

 

 

You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Followers

Popular Posts