Main Mobail Legend Bikin Gila atau gila karna gapunya tujuan hidup?

October 04, 2018


Itu judulnya bener ga sih?
dan jawaban menurut aku bener! baner banget!
gue pernah ngerasain dan sekarang masih terjadi sama beberapa orang yang ada di sekitar gue!

Gila yang gue maksud gak dalam arti sesungguhnya tapi emang 40% nya gila sesunggunya, gimana ga dibilang gila coba, kalo main udah bikin lupa waktu dari bangun tidur sampe tidur lagi masih main, atau kalopun engga sebari ngerjain yang lain otak tetep pengen main alhasil apa yang lagi dikerain gaberes beres atau jadinya malah uring uringan gajelas ganggu oranglain. Pokonya bikin orang lupa sama tanggung jawabnya deh dan berlaku yang gasewajarnya orang normal.

Kejadian diatas seriusan teradi di depan mata gue, untung orangnya masih punya kedua orang tua yang masih mayungin dia saat hujan badai, maksud gue masih mau bertanggung jawab atas kehidupan dia di masa muda menjelang tuanya ini. entahlah kalo udah gaada atau orangtuanya udah gapeduli dan nyuruh anaknya hidup mandiri diluar boro-boro bisa main game wong tempat tinggal aja gaada apalagi buat mikirin bayar pulsa paket!

Ah entahlah ini judulnya gila gara gara mobile legend atau gara gara terlalu betah berada di zona nyaman akhirnya gabisa punya tujuan hidup. tapi kalo gaada game mobile legend-pun masih ada game lain yang bikin gila pulak, mungkin emang rupanya saya salah judul ya? 

Balik lagi ke game. gue salah satu orang penyuka game dan salah satunya game mobail legend ini, awal suka banget itu kalo main bisa sampe pagi dan bikin gue gabisa molor. karna gua masih normal sengantuk apapun tetep kudu melek karna banyak yang musti gue kerjain, kalo engga ya gue gabisa makan, rumah acak kadul, dan lain lain, itu yang gue pikirin. masih normal kan gue? Nah kalo udah ganormal kan gas terus sampe ngerasa di titik paling bawah kengantukan yang gabisa ditahan, abis melek perut bener bener laper baru makan, kalo engga ya gas terus main lagi. kaya gaada yang harus dipikirin, gaada yang harus ditanggung jawabin misal yang belum nikah ya mikir gitu orang tua udah nyekolahin ya belajar, sekolah yang utama. yang udah lulus ya mikir juga udah disekolahin udah dikuliahin ya kerja bantu ringanin beban orang tua. ya kalo udah nikah ya tanggung jawabnya nafkahin anak istri wong udah berani berani ambil tanggung jawab anak orang tapi abis dinikahin malah asiknya sama game yang ngasih makan malah orang tua. yang begitu masih normal?

Jadi kesimpulannya buat temen temen yang juga penyuka game dan ngerasa masih normal coba deh prioritasin tanggung jawab yang lagi kita emban. Dan harus diingat kita hidup didunia manusia bukan di dunia game. Cukup jadikan game sebagai hiburan.

Disini siapa yang pernah ngerasain gini terus udah tobat hehe.. Atau ada orang disekitarnya yang juga begitu? Sok komen di bawah

Atau yang punya solusi buat ngehadapin orang kaya gitu juga sok di share ya

You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Followers

Popular Posts