Song Song Couple Akhirnya Resmi Menikah dan Drakor Lover Turut Bahagia atau Cemburu?

November 02, 2017

Song Song Couple Akhirnya Resmi Menikah dan Drakor Lover Turut Bahagia atau Cemburu?

Song song couple akhirnya resmi menikah : sumber gambar google.com

Hari Selasa tepat pada tanggal (31,10,2017) Song Joong Ki dan Song Hye Kye atau biasa dikenal song song couple telah resmi melangsungkan pernikahan di hotel shilla, seol. Pernikahan mereka berjalan dengan indah dan lancar. Walaupun acara terbilang sangat tertutup, tetapi penggemar mereka di Korea tetap datang dan menunggu diluar, penggemar mereka dari seluruh duniapun termasuk Indonesia ikut merasakan kebahagian mereka. Nah kamu Drakor lovers, ikut bahagia atau cemburu akut sampe gamau keluar kamar?

Menariknya walau acara tertutup namun tempat berlangsungnya acara di outdoor, tidak membuat awak media dari seluruh dunia kehilangan akal, mereka semua memanfaatkan teknologi terbaru yaitu drone untuk dapat mengambil gambar dari atas, bahkan media dari Tiongkok tidak tanggung tanggung, mereka merekam langsung situasi  pernikahan song song couple dan menyiarkan secara live di situs Weibo.

Terkait tindakan seluruh awak media terlebih salah satu media dari Tiongkok yang menyiarkan secara live, pihak agensi song Jong Ki menegaskan bahwa tindakan tersebut merupakan tindakan ilegal. Karena pihak dari agensi maupun Song Jong Ki ataupun Song Hye Kye tidak memberi ijin media untuk menayangkan secara live atau bahkan hanya untuk mengambil gambar.

Seperti yang dilansir media Soompi ( 1,11,2017). perwakilan dari agensi Song Joong Ki menegaskan bahwa  “ Kami mengatakan sejak walau bahwa kami akan menggelar acara pernikahan secara privat. Kami juga menolak tawaran sponsor. Sebelum pernikahan kami memang mendapat beberapa permintaan live namun kami menolak semuanya.”

Nah denger denger sebelum nekat untuk live streaming, media Tiongkok ini sempat meminta ijin dan menawarkan uang sejumlah 181 milyar, namun pihak agensi sudah menolak sebelum pihak media menyemburkan jumlah uang yang di tawarkan. Nah kalo kamu yang ditawarin uang sebesar itu yakin nolak?

You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Followers

Popular Posts