Masker beras, back to nature

July 30, 2017

Holaaaa ceritanya back to nature haha 😅
Belum lama ini lagi nge-hits banget ya yg namanya masker kefir, tapi akumah apa atuh irit alis pelit ditambah lagi gaada duit ckckck jadilah pilih masker yang dibuat sendiri.

Sebenernya masih ada sih beberapa masker yang biasa dipakai, tapi entahlah gatau kenapa lagi mau repot repotan bikin masker sendiri, habis tergiur kata orang-orang yg katanya masker dari beras nyerahin muka, kebetulan juga muka lagi belang pisan gara-gara lagi seneng berenang jadilah eksekusi bikin masker beras.

Setelah dicoba hmmm menurutku hasilnya lumayan ya, padahal baru dua kali pakai bukan cuma nyerahin tapi alhamdulillahnya beruntun kecil-kecil juga ikut keangkat. Tapi dimukaku ada efek-efek gatalnya gitu, padahal kulit mukaku terbilang bukan kulit yang sensitif gatau apa memang kulit mukaku yang alergi beras ya, soalnya udah ada temen yang coba pakai olahan yang sama dengan yang aku pakai gaada efek apa-apanya tuh. 

Buat kamu yang mau coba buat masker beras, nih yg perlu disiapkan sama cara buatnya ya...
Bahang yang digunkan :
Beras 3 genggam
Minyak zaitun gaditakar
Dan air

Cara pembuatan :
Rendam beras 1 hari, lalu blender beras dan air yang sudah disediakan (maaf air gakutakar secukupnya saja), setelah di blender simpan dlam tenpat 1hari, setelah beras mengendap buang airnya dan campur berasnya dg minyak zaitun, maka jadilah beras yg ada digambar (oiya campurannya gahanya minyk zaitu aja ya, tapi bisa pakai madu, kencur, kunyit dll sesukamu atau sesuaikan dg kubutuhan kulitmu, berasnya aja jug bisa ko)

Pemakaian :
Kalo aku sesukanya aja mau dipakai kapan aja dan berapa kali, untuk hasil maksimal pakainya yg rutin ya. Untuk khasiat gadiragukan lagi deh kulit lebih lembut, kenyal dan cerah
Oia sisanya bisa disimpan dikulkas loh pas dipakai lagi pasti lebih syeger soalnya dinget bangeeet 😊
Perempuan sudah terlahir cantik maka harus di syukuri dan dijaga ya
Semoga bermanfaat
🌸🌹

maker 
maskerberas 
maskerorganik 
maskerwajah
maskeralami
maskermurah

You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Followers

Popular Posts