Tempat Wisata pantai Ujung Genteng Sukabumi

October 24, 2017

Cung yang udah pernah jalan jalan ke tempat wisata pantai ujung genteng di sukabumi. yang belum kalian wajib buat masukin ke list liburan kalian ya, jangan kalah sama orang orang dari luar negri yang udah berlelah lerah ria sampe ke ujung genteng.

Ngomong ngomong soal ujung genteng jadi kangen tanah kelahiran di sukabumi, udah hampir 3 tahun tiap pulang kampung buru buru terus gasempet keliling lagi buat jalan jalan. Siapa nanya? hahha

pantai ujung genteng I sumber gambar google.com

Tempat wisata pantai ujunggenteng berada di Jampang Surade, Sukabumi - Jawa Barat. Untuk sampe ke pantai ujung genteng dengan kendaraan roda 2 bisa 6 sampai 8 jam. Biasanya kalo aku kesana naik motor sama bapak aku yang udah sering pulang pergi naik motor 5 jam aja udah sampe di kampung halaman jampang surade tapi kalo yang belum biasa dengan track naik turun gunung, berkelok kelok dan banyak jurang mungkin bisa 7 sampai 8 jam di perjalanan. Itupun kalo berangkatnya malem ya, jadi gakena macet di bogor sama di sukabumi. Dan kalo berangkatnya pakai mobil bisa 9 sampai 10 jam di perjalanan. Pojonya tergantung kecepatan dan siapa yang bawa.

penakaran penyu wisata pantai ujung genteng I sumber gambar google.com

Nah di pantai ujung genteng ini kita akan disuguhkan dengan pasir putih yang bersih, dan pantai yang juga masih bening pokonya masih bersih deh makannya sayang banget untuk dilewatkan, selain pantai di ujung genteng ini juga kita bisa liat penakaran penyu. pemandangan yang langka bukan?

Untuk fasilitas sendiri di ujung genteng lumayan sudah lengkap, seperti musholah, toilet, penginapan, tempat makan dan lain sebagainya, insaAlloh disana gaakan kusulitan apapun jadi jangan khawatir ya dear.

tanah lot amanda ratu I sumber gambar google.com

Dan lagi kamu gaperlu jauh jauh ke bali untuk lihat pemangan tanah lot, karna di ujung genteng juga ada tanah lot mini di ujung genteng yaitu di amanda ratu, jaraknya gabegitu jauh dari pantai ujung genteng. makin penasaran bukan buat buru buru dateng ke tempat wisata pantai ujung genteng?

Nah buat temen temen yang mau trip hemat ke pantai ujung genteng bisa langsung kunjungin blog berikut ini : https://kuykeujunggenteng.blogspot.co.id/
Kamu gaperlu bawa peta buat jalan kesana, tingga duduk manis di mobil dan insyaAlloh tiba dengan selamat.

Nah sebentar lagi libur panjang buruan gih ngekuy

You Might Also Like

1 komentar

Instagram

Followers

Popular Posts